Jumat, 29 Januari 2010

"MENGATASI MASALAH JERAWAT"

"Jerawat" merupakan masalah yang sering dihadapi oleh manusia, terutama para remaja. Apabila anda mempunyai masalah "jerawat" tidak perlu khawatir."


Ada beberapa resep tradisional untuk mengatasi masalah "jerawat", antara lain:

RESEP 1:

Ambillah beberapa helai daun jambu biji yang masih muda, bagian pucuknya. Kemudian cuci bersih dan remas-remaslah daun tersebut dengan air. Nah... setelah selesai, cucilah wajah anda dengan air perasan daun jambu biji tersebut.
Lakukan secara rutin. Insya'Allah "jerawat" anda akan hilang dan wajah anda akan menjadi mulus.


RESEP 2:

Ambil satu siung bawang putih, kemudian kupas dan dicuci, lalu potong jadi dua. Selanjutnya gosoklah bawang tersebut pada bagian wajah anda yang ber"jerawat". Biarkan beberapa saat. Setelah itu bilaslah wajah anda dengan air hangat. Ulangilah beberapa kali. Niscaya kulit wajah anda bebas "jerawat".


RESEP 3:


Ambillah satu butir putih telur dan havermouth secukupnya. Buatlah kedua bahan itu menjadi adonan kental tetapi tidak terlalu keras. Oleskan pada wajah secara merata dan pijit-pijitlah supaya meresap masuk ke dalam kulit selama kurang lebih lima belas menit. Bersihkan dengan air hangat. Dengan mempergunakan adonan ini untuk melepas dan membersihkan "jerawat" dari wajah. Dengan sering mempergunakan adonan ini niscaya wajah anda dapat terhindar dari "jerawat", karena ini merupakan salah satu cara pencegahan yang paling sesuai dan juga sebagai penyembuhan kulit dari "jerawat".
Selamat mencoba, semoga berhasil...................

0 komentar: