Jumat, 29 Januari 2010

"KHASIAT KUNYIT UNTUK KELUARGA BERENCANA (KB)"

"Kunyit" merupakan bahan obat tradisional yang sangat banyak sekali khasiatnya, antara lain dapat membantu mensukseskan program "Keluarga Berencana".


Memang sudah merupakan kodrat bagi manusia, selamanya tidak pernah merasa puas. Keinginannya bermacam-macam. Tidak punya anak merupakan masalah yang seringkali membuat kepala pusing dan hidup ini akan terasa hampa. Namun mempunyai anak yang berlebihan jumlahnya juga bukan merupakan tugas yang ringan dalam sehari-hari bagi ibu-ibu rumah tangga maupun suaminya, yang jelas akan membutuhkan budget yang tidak sedikit. Maka dari itu muncullah program yang disebut "Keluarga Berencana" (KB).


Bagi keluarga yang merasa memiliki cukup dengan jumlah anak-anaknya dan tidak mau mempunyai anak lagi, dapat menggunakan ramuan tradisional ini untuk membantu program "Keluarga Berencana"nya.

Ambillah dua batang "kunyit" sepanjang tiga centimeter sebesar jari kelingking. Pangganglah di atas api yang kecil kira-kira selama dua sampai tiga menit. Usahakan memanggangnya jangan sampai hangus. Kemudian tumbuklah "kunyit" tadi sampai halus. Campurkan garam dapur sebanyak seperempat sendok teh. Beri air sebanyak satu gelas. Kaku peraslah dan saringlah. Ambil airnya, minumlah. Ramuan "kunyit" ini dapat anda minum selama satu minggu setiap pagi dan malam hari, niscaya si bungsu tidak akan mendapat adik dan program "Keluarga Berencana" anda akan berhasil.


Selamat mencoba ramuan "kunyit" ini. Semoga berhasil..............

0 komentar: