Jumat, 29 Januari 2010

"KHASIAT BUAH JERUK NIPIS UNTUK PENYAKIT POLIP"

"Jeruk nipis" yang biasanya bermanfaat untuk minuman yang sangat segar, juga sangat berkhasiat untuk obat penyembuhan" .



Salah satu khasiat "jeruk nipis" adalah untuk melenyapkan "polip". Sebetulnya "polip" tanpa dioperasi juga dapat dilenyapkan dengan mempergunakan cara pengobatan tradisional.



Ambillah lima buah "jeruk nipis", peras dan ambil airnya. Kemudian campurkan dengan sepotong jahe yang telah diracik halus dan dikeringkan. Ambillah kurang lebih dua puluh butir cengkeh, juga sepuluh daun sirih, juga enam daun sereh.


Rebuslah air "jeruk nipis" di atas api, masukkan jahe, kemudian dua puluh butir cengkeh, daun sirih dan daun sereh. Biarkan sampai mendidih, sampai air "jeruk nipis" tinggal sedikit, saringlah dan ambil sarinya. Kurang lebih dapat seperempat atau seperlima cangkir. Minumlah air ramuan ini setiap pagi hari selama satu bulan. Niscaya "polip" akan lenyap.


Namun yang perlu diingat, meminum air ramuan ini harus teratur setiap hari, tidak boleh baru beberapa hari sudah bosan dan berhenti. Lakukan secara rutin sampai mendapatkan hasil yang memuaskan.


Selamat mencoba. Semoga penyakit "polip" yang anda atau keluarga anda derita dapat lenyap. Amin.......



0 komentar: