Minggu, 27 Desember 2009

"JAPANISHE KRISTALL ALGAE"

"Yang terpenting "Kristal Algae" dapat digunakan untuk penyembuhan :

Tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam." Algae" ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker".



Dinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas system kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2X lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. "Algae" ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu bisa didapatkan dari teman. "Algae" ini dikembang-biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal.


CARA MEMELIHARA "ALGAE" ini :


1. 3 (tiga) sendok teh "kristal algae" diletakkan dalam wadah, diberi 2 (dua) sendok teh gula pasirdengan 7 (tujuh) buah kismis kering yang dicuci dan tidak mengandung sulfar.


2. Semua itu diberi air sebanyak 1 (satu) liter, ditutup wadahnya dan diamkan semalam.


3. Keesokan harinya air dituang ke dalam botol plastik (untuk diminum) dengan....... menggunakan corong dan saringan plastik agar "kristal algae"nya terjaring, lalu dicuci dengan air bersih dan dimasukkan lagi ke dalam wadahnya yang juga sudah dicuci bersih. Beri lagi gula pasir sebanyak 2 (dua) sendok teh dengan 7 (tujuh) buah kismis yang kemarin (..... tidak perlu diganti). Tambahkan 1 (satu) liter air lalu simpan lagi. Begitu seterusnya.

4. Dianjurkan, ketika mengganti air baru masukkan juga beberapa tetes air yang telah siap untuk diminum.

5. Air yang sudah dituang dalam botol siap diminum sebagai obat.

6. Kismis keringnya diganti 1 (satu) minggu sekali.

7. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat mengakibatkan "kristal algae" mati.


KEGUNAANNYA:

Yang terpenting "Kristal Algae" dapat digunakan untuk penyembuhan :
Tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam." Algae" ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan .... penyembuhan sudah selesai, "kristal algae" ini tetap dipelihara seperti ditulis diatas. Jika ....... mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. "Kristal algae" ini juga mudah didapatkan. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. "Kristal algae" dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.

UKURAN PENGGUNAANNYA :

Syaraf : 1 (satu) liter per hari.
Abcess dalam maag : 1 (satu) liter per hari (abcess dalam maag hilang dalam 2 (dua) minggu).
Ashma dan Bronchitis : 1 (satu) liter per hari (untuk ashma butuh waktu agak lama).
Kurang darah/asalah sel-sel darah : 1 (satu) liter per hari ( 2 liter untuk yang sudah parah).
Masalah kulit/Eksim : 1/2 liter per hari (oleskan langsung algaenya lalu keringkan) .... Muka dan tangan lalu dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.

Jika diminum tiap hari sebanyak 1 (satu) liter, maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.


KETERANGAN SECARA UMUM :

Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari "kristal algae" ini sudah.....
Meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang bisa mencapai umur 110 (seratus sepuluh) tahun.

Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat (menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana/Italia juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut).

Menurut peneliti. Prof. Merlie, yang sepanjang hidupnya meriset tentang "algae", bahwa di daerah yang disebut diatas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan lain-lain. Di Jerman, Dr. Dressen sudah menangani "algae"-"algae" jenis ini sejak perang Dunia I. "Algae"-"algae" ini dapat menyembuhkan ashma dan masalah-masalah pernafasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian penyakit-penyakit parah.


KEMUNGKINAN DIPERGUNAKAN JUGA UNTUK :

Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten (keime), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.


YANG TERPENTING :

"Algae" menghindari kebusukan-kebusukan dalam usus, dan bisa menyembuhkannya yang membuat orang sehat dan panjang umur (karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur ada di tangan-Nya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak penyakitan).

Pribahasa Kuno mengatakan : Kematian itu ada di dalam usus kita.

"WISATA AKHIR TAHUN 2009"

JADWAL "WISATA" AKHIR TAHUN "2009"


23 Des. "2009" : 20.00 WIB... Berangkat "wisata" dari rumah.

24.00 WIB... "Wisata" Kuliner..... Makan Malam di Rumah Makan Papin - Pasir Putih - Situbondo.


24 Des. "2009" : 01.00 WIB.... Menuju ke Penyebrangan Ketapang. - Banyuwangi.... Untuk ber"wisata" Bahari....


04.00 WIB... Sampai di Ketapang (santai menunggu kapal ke "Pulau Dewata").


06.00 WITA.... Sampai di Gilimanuk, istirahat.

06.30 WITA.... Meneruskan perjalanan sambil menikmati "wisata" alam nan indah permai di sepanjang Taman Nasional yang pemandangannya masih terlihat hijau alami.

08.00 WITA.... Sampai di "COZY RESTO & COUTAGE" di Desa Temukus - Seririt - Singaraja. Istirahat, mandi dan persiapan "wisata".


09.30 WITA.... Berangkat. Breakfast. Perjalanan "wisata" ke Tanah Lot (urung karena hujan lebat). Menuju Bedugul melihat pemandangan dan ber"wisata" belanja di sekitar lokasi Bedugul.


11.30 WITA.... Perjalanan menuju "wisata" belanja JOGER... BUKAN CABANG (Tapi Sekedar) TEMAN alias TEMpat penyamAN (Pabrik Kata-Kata) JOGER, Jl. Raya Bedugul Km 37,5 Banjar Luwus, Desa Luwus, Baturiti, Kab. Tabanan, Bali Telpon & Fax. 0368.21329.


16.30 WITA..... Perjalanan pulang. sambil "wisata" Kuliner.... Makan Malam.


21.30 WITA.... Sampai di "COZY RESTO & COUTAGE". Istirahat....... Menikmati "wisata" di pulau impian.



25 Des. "2009" : 08.00 WITA.... Breakfast. Perjalanan "wisata" ke Kintamani. "Wisata" melihat keindahan Kintamani.


10.00 WITA.... Perjalanan menuju Pasar Sukowati. "Wisata" Belanja. Makan siang.


13.00 WITA.... Perjalanan "wisata" ke Pantai Kuta Denpasar.


18.30 WITA... Perjalanan ke Singaraja. Sambil menikmati "wisata" alam dengan suasana pedesaan di Pulau Dewata Bali. Jatiluwih dengan suasana yang tenang, asri dan alami sangat berbeda dengan daerah perkotaan yang ramai. Tempat ini dapat menjadi tujuan "wisata" bagi anda yang ingin menghilangkan kejenuhan. Setelah sampai di Singaraja, menikmati "wisata" kuliner..... Makan Malam.......


22.30 WITA.... Sampai di "COZY RESTO & COUTAGE". Menikmati "wisata" di Pulau Kapuk .........


Sebelum kembali ke tanah Jawa, ada beberapa tips menikmati "wisata" suasana laut/pantai:

1. Tentukan tempat "wisata" laut yang bersih, nyaman dan aman. Lebih baik lagi kalau di tempat "wisata" itu ada area hiburan dan pengetahuan keluarga.


2. Pilih tempat "wisata" yang teduh dan nyaman untuk bersantai dan meletakkan perbekalan berlibur, misalnya di bawah pohon rindang.

3. Gunakan pelindung tabir surya bagi yang berkulit sensitif dan pelindung kepala bagi yang cenderung sakit kepala apabila terkena terik matahari.


4. Usahakan menikmati pemandangan laut secara bersama-sama, supaya suasana kebersamaan tetap terjaga.


5. Bagi yang ber"wisata" bersama keluarga, tetap harus waspada dan mengawasi anak-anaknya. Atau lebih bagus lagi apabila bermain bersama mereka untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan. Ini bisa dikatakan sebagai "wisata" lahir dan batin atau phisik dan psikhis, sehingga dapat benar-benar menghilangkan rasa stres.


6. Apabila berenang atau naik perahu, gunakan peralatan keselamatan diri, seperti rompi pelampung, kaca mata dan sebagainya.


7. Minta informasi kepada petugas penjaga pantai tentang peraturan yang berlaku di lokasi "wisata".


8. Dokumentasikan perjalanan "wisata" liburan anda bersama keluarga untuk dokumentasi pribadi. Sekaligus dapat dijadikan sebagai referensi untuk "wisata" liburan mendatang.


26 Des. "2009" : Persiapan kembali ke Jawa. Memanggil tukang kunci, karena kunci mobil tertinggal dalam mobil. Sambil menunggu tukang kunci, breakfast.


09.00 WITA.... Perjalanan menuju ke Gilimanuk, sambil menikmati "wisata" alam yang indah.....


10.00 WITA..... Menyebrang menuju ke Ketapang.... Sambil menikmati "wisata" Bahari....


10.30 WIB..... Sampai di Ketapang. Perjalanan menuju Desa Srono - Banyuwangi. Untuk menikmati "wisata" kuliner ..... Makan Siang..... Di rumah Bu Wanti......


13.30 WIB.... Perjalanan kembali ke Sidoarjo.


20.00 WIB..... Sampai di Grati - Pasuruan. Menikmati "wisata" kuliner......Makan Malam........ Di rumah kakaknya Bu Sutji....


21.00 WIB.... Melanjutkan perjalanan ke Sidoarjo.


22.30 WIB..... Sampai di rumah. Istirahat menikmati indahnya "wisata" di Pulau Impian......


Indahnya "wisata" akhir tahun ini,
seindah untaian kehidupan alam semesta......
Alhamdulillah........
Masih dikaruniai kenikmatan indahnya alam Nusantara.....
"Wisata"...... "Wisata"...... "Wisata"........
Ayo "wisata"........