Jumat, 03 Februari 2012

"Kaki Dan Tangan Berbulu"

"Kaki" dan "tangan" yang ditumbuhi banyak "bulu" sering dialami wanita. Kondisi tersebut kadang-kadang merupakan bakat, artinya dalam keluarga banyak mengalami hal yang sama (ber"bulu").


Pertumbuhan "bulu" dapat juga disebabkan karena akibat hormon estrogen (hormon lelaki) pada wanita itu yang lebih besar dari normal. Ketidak-seimbangan hormon ini tidak hanya menyebabkan pertumbuhan "bulu"  pada "kaki" dan "tangan" saja, tetapi juga dapat menyebabkan wanita berkumis dan gangguan haid.

Apabila pertumbuhan "bulu"  merupakan suatu bakat dan keadaan haid normal, tidak perlu terlalu cemas, karena "bulu"-"bulu" hanya mengganggu penampilan saja.

Tidak ada obat apapun yang dapat menghilangkan "bulu"-"bulu"  tersebut secara permanen. Yang ada hanya obat untuk merontokkan "bulu"  yang kemudian akan tumbuh lagi. Karena itu terima saja keadaan ini apa adanya.

Anda tidak perlu cemas dengan adanya "bulu"-"bulu"  yang ada pada "kaki" dan "tangan" anda. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa pertumbuhan "bulu" di "kaki" dan "tangan" membuat wanita lebih seksi.  

0 komentar: