Jumat, 06 Juni 2014

"AIR LIUR + BUAH = OBAT KANKER" ------ HOAX????

"Dr. Stephen memperlakukan pasien sakit "Kanker" dengan cara yang "un-ortodoks" dan banyak pasien Sembuh!".


Ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit.

"Obat" untuk
"Kanker" sudah ditemukan!

Anda percaya?

Saya berdukacita bagi pasien
"Kanker" yang meninggal di bawah perawatan konvensional.

Pasien
"Kanker" tidak seharusnya mati !

Menurut DR. Shu, 3 generasi Sinshe di Taiwan:

Makan "buah" segar dan caranya!

Ini sangat informatif!
Umumnya makan "buah" berarti membeli "buah", cuci, memotongnya dan masukkan ke dalam mulut kita?

Tapi tidak semudah yang kita pikirkan! Pengetahuan penting bagaimana dan kapan harus makan "buah".

Cara yang tepat makan "buah";

+ TIDAK MAKAN "BUAH"-"BUAH"AN SETELAH ANDA MAKAN.

+ "BUAH" HARUS DIMAKAN PADA SAAT PERUT KOSONG.

"BUAH" ADALAH MAKANAN PALING PENTING!

BAHAYA! "Buah" bercampur dengan makanan lain akan membusuk dan menghasilkan gas sehingga lambung akan kembung!

Menurut penelitian Dr Herbert Shelton;

Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan "buah"-"buah"an,

Anda memiliki:
umur panjang,
selalu sehat,
Penuh energi,
tubuh dan pikiran jadi nyaman dan berat badan normal.

Makan "buah" yang utuh segar dan bersih (Bukan "buah"/Juice kemasan kaleng/botol Plastik) lebih baik dari pada minum jus.

Tapi jika terpaksa minum jus, maka minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan "air liur" Anda sebelum menelannya.

MINUM AIR ES SETELAH MAKAN = "KANKER"!!

Air dingin akan membuat makanan yang berminyak menjadi solid (beku)!.

Hal ini akan menghambat proses pencernaan.

Ketika 'lumpur' tersebut bereaksi dengan asam, maka akan jadi lemak bertoksin (Racun) dan berbaris di dalam usus dan terserap dengan sangat cepat! Sehingga menyebabkan
"Kanker"!

Cara Terbaik adalah;

* Minum air hangat setelah makan
* Makan "buah" segar saat perut kosong.

("Buah" + Air Liur Manusia = "Obat Kanker").

Analisis (Penolakan artikel di atas):
  1. "Buah" bercampur dengan makanan lain akan membusuk dan menghasilkan gas sehingga lambung akan kembung!"
    Gas dibuat oleh bakteri dalam perut dan usus. Bakteri ini mengurai serat dan unsur makanan yang tidak tercerna dari kebutuhan kita dan menggunakannya untuk energi. Produk sampingan dari proses ini adalah gas. Beberapa jenis bakteri menghasilkan gas lebih dari jumlah normal bila dalam tubuh tidak terdapat enzim yang tepat untuk mengolah makanan (contoh, bila kekurangan enzim laktase untuk mengurai gula susu dapat mengakibatkan produksi gas berlebih).
  2. Nutrisi "buah" tidak akan berubah baik dimakan dalam kondisi perut kosong maupun dalam kondisi perut terisi.
  3. Penjelasan bahwa minum air es setelah makan menyebabkan "Kanker" sama sekali tidak sesuai teori medis manapun, tradisional dan modern. Tidak ada basis (teori, kasus, dan sebagainya) dari klaim bahwa air dingin akan mengentalkan zat berminyak, ataupun lemak bertoksin akan memenuhi usus, atau perubahan lemak menjadi pemicu "Kanker".
  4. Air dingin di dalam tubuh akan menjadi hangat karena suhu tubuh dan tidak akan menyebabkan minyak menjadi beku. Bahkan asam lambung mampu melarutkan minyak dalam air sehingga minyak dalam lambung tidak akan pernah beku.
  5. Terdapat kalimat yang bertolak belakang berkaitan dengan minum es setelah makan ini. Disebutkan bahwa minum es setelah makan akan membuat proses pencernaan terhambat. Namun pada kalimat berikutnya disebutkan dapat membuat penyerapan menjadi sangat cepat. Jadi mana yang betul?
  6. Artikel ini berjudul "Buah + Air Liur Manusia = Obat Kanker", namun tidak ada pembahasan sama sekali barkaitan dengan "air liur" ini dalam artikel tersebut. Tidak ada bukti empirik bahwa "buah + air liur" bisa menyembuhkan "Kanker"
  7. Nama Dr. Stephen dan Dr. Shu adalah tokoh fiksi, tidak terdapat literatur mengenai mereka. Namun Dr. Stephen sering disebut dalam artikel "hoax" serupa dalam bahasa Inggris dengan nama lengkap Dr. Stephen Mak.
  8. Herbert M. Shelton adalah tokoh nyata dan telah meninggal tahun 1985. Dia adalah seorang doktor naturopati, menjadi pengajar dan penulis yang berkaitan dengan kesehatan. Namun dia sering ditangkap karena membuka praktik pengobatan tanpa ijin.
Analisis di atas merupakan penolakan artikel "Buah + Air Liur Manusia = Obat Kanker". Mereka tidak percaya alias menganggap bahwa artikel di atas hanya merupakan berita "Hoax" belaka. Namun, semua kembali kepada pribadi Anda masing-masing. Percaya atau tidak, kembali kepada pribadi para pembaca. 


Saya pribadi menerapkan saran-saran di atas, yaitu makan "buah" sebelum makan nasi. Dan saya pun juga jarang atau bahkan hampir tidak pernah minum es/air dingin setelah makan. Saya dulu punya benjolan dalam perut saya yang menurut dokter itu adalah Mioma dan Kista. Mioma dan Kista merupakan benjolan yang merupakan jenis penyakit "kanker" yang ukurannya bisa membesar dan akan sangat mengganggu kesehatan. 

Setelah saya tahu kondisi penyakit yang ada dalam tubuh saya, kemudian saya menerapkan teori di atas dan sekarang keluhan sakit karena Mioma dan Kista pun telah musnah. Dokter pun juga menyatakan bahwa Mioma dan Kista yang ada dalam perut saya ukurannya tidak membesar, bahkan mengecil karena mengering. Alhamdulillah...... Penyakit "kanker" yang dulu sempat mengganggu saya, sekarang ini telah musnah. Kalau Anda percaya silahkan dicoba..... 

Sumber:
1. Family-Guide's-Photo.....
2. https://www.facebook.com/FansDewasa/posts/457733337601513
3. janganpercayahoax.blogspot.com/.../hoax-air-liurbuah-obat-cancer.html
4. hoaxcapede.wordpress.com/.../air-liurbuah-obat-cancer-cancerkanker/
5. laely.widjajati.facebook.com/NDAH-TERBENTANG-LUASNYA-SAMUDRA-BIRU
6. laely.widjajati.facebook.com/Monggo-Buahnya......
7. laely.widjajati.facebook.com/Monggo-Dinikmati.......Camilan-BUAH.......

0 komentar: