Sabtu, 19 April 2014

"MANFAAT/KHASIAT AIR MINUM YANG DIEMBUNKAN"

"Air" yang "diembunkan"? Tentunya anda semua pernah mendengar frase tersebut". 



"Air" yang "diembunkan" sendiri disebutkan memiliki banyak "manfaat" bagi siapa saja yang me"minum"nya. Sebut saja, salah satu "manfaat" yang selama ini memang menjadi perbincangan adalah bisa membuat suara menjadi lebih jernih. Hal ini sendiri sepertinya akan sangat cocok buat anda yang memiliki pekerjaan yang mengandalkan suara anda seperti penyanyi, pembawa acara, dan lain-lain.

Lalu, isu tersebut di atas apa memang benar adanya? Ini yang kemudian menjadi pertanyaan. Lebih dari itu, benarkah jika "air" yang "diembunkan" sendiri mampu memberikan "manfaat" terhadap kesehatan dan juga kecantikan? Mari kita berkaca pada pendapat para ahli, dimana banyak para ahli kesehatan menyebutkan bahwa me"minum air" putih di pagi hari sangat baik untuk kesehatan, maka "air" yang "diembunkan" memang benar adanya memiliki dampak yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.
 
Rasa segar dan sejuk tentulah menjadi sebuah kekhasan dari "air" yang "diembunkan" selama semalaman. Rasa tersebut sendiri lebih dikarenakan oleh dinginnya suhu udara ketika malam hari terjadi. Rasa "air" yang "diembunkan" di tempat penyimpanan "air" yang "diembunkan" selama semalaman tentunya berbeda rasanya ketika kita mengkonsumsi "air" dingin yang kita buat di dalam lemari es atau yang tidak diembunkan.

Herbalers, tak hanya "air" putih, ternyata Anda juga butuh coba nikmati "manfaat" dari "air embun"
 
"Air" yang "diembunkan" semalaman sampai awal hari umumnya mempunyai rasa yang lebih sejuk serta fresh. Beberapa orang masa dahulu yang yakin bahwasanya "air embun" mempunyai "khasiat" yang benar-benar baik untuk badan manusia. Walau "Air" ini tidak sering di"minum" dalam keperluan keseharian, tetapi tidak ada kelirunya coba "air" ini, lantaran memiliki banyak "khasiat" untuk kesehatan tubuh kita.

MEMBERI KESEGARAN BADAN

Sebagaimana "air umum"nya, sudah pasti "air embun" bakal memberikan perasaan fresh pada badan Anda. Tetapi di samping itu, "air embun" dapat menyejukkan sisi dalam badan. Umpamanya Anda barusan tidur larut malam sampai subuh, sekurang-kurangnya dengan "minum air" yang "diembunkan", pikiran Anda dapat lebih fresh. Segar dan menyegarkan, dehidrasi yang kita alami sehabis bangun tidur akan cepat terasa segar dengan kita mengkonsumsi "Air" yang "diembunkan". Apalagi rasa segar yang diberikan oleh karena sensasi segar yang diberikan oleh "air" itu sendiri. Tubuh pun dipastikan akan kembali ke performa sebenarnya dengan rasa segar.

MEMPERLANCAR BAB

Mengkonsumsi "air" di pagi hari pastinya akan be"rmanfaat" bagi anda yang mengalami konstipasi atau sembelit. "Air" yang dikonsumsi sendiri bisa membantu proses BAB atau BAK anda. 

"Air" yang "diembunkan" mempunyai "khasiat" mampu menyehatkan pencernaan anda serta membersihkan usus anda dari racun yang bisa mengganggu kesehatan anda. Sehingga umumnya untuk sebagian orang, sesudah "minum air" ini bakal gampang terasa mulas mau buang "air" besar. Tetapi tidak beresiko, cuma perlu penyesuaian saja.

MENANGANI PERSOALAN KULIT

Tidak hanya dapat di"minum", "air" yang "diembunkan" dapat dipakai untuk menangani persoalan kulit seperti jerawat serta kulit berminyak. Lantaran "air embun" mempunyai kandungan oksigen yang lebih tinggi hingga baik untuk kesehatan kulit.

"Air" yang "diembunkan" dapat memberikan kesan lembab dan sehat pada kulit anda. Hal ini sendiri dikarenakan oleh lancarnya proses metabolisme dalam tubuh kita.

MENENTRAMKAN DIRI

Dengan "minum air embun", Anda dapat membuat diri Anda lebih tenang. Lantaran "manfaat air embun" yang baik untuk badan, Anda juga jadi lebih sehat serta terasa tambah baik. Rasa segar yang menjadi sensasi ketika kita mengkonsumsi  "Air" yang "diembunkan" akan membuat fikiran kita menjadi kembali fresh sehingga stress pun dipastikan akan menghilang.

MEMBUAT KITA LEBIH SEMANGAT "MINUM AIR" PUTIH 

"Air embun" membuat kita lebih suka "minum air" putih, Lantaran terasa lebih fresh serta dingin. "Minum" banyak "air" putih dibutuhkan untuk mengurangi racun serta zat yang tidak dibutuhkan dalam badan.

Terdapat beberapa "khasiat" yang lain dari "air embun". Apabila anda memang tertarik dengan "manfaat air" yang "diembunkan" ini sendiri akan lebih baik Perhatikan hal berikut ini sebelum mempraktekkan untuk meng"embun"kan "air" anda untuk dikonsumsi di pagi hari. "Air" yang sudah dimasak itu sendiri penting untuk diletakkan di tempat atau wadah yang bersih dan tertutup rapat. Jika, wadah yang digunakan terbuka, maka akan membuat "air" sendiri bisa terkontaminasi oleh polusi udara seperti debu dan kotoran lainnya. Selain itu, akan lebih baik jika wadah yang digunakan juga dibuat dengan cara yang alami seperti kendi dan sejenisnya. Apabila Anda mau bikin "air embun" sendiri, Tempatkan "air" dalam jar atau kendi, biarlah di hawa terbuka. Yakinkan tidak terkena debu, polusi atau "air" hujan supaya terus murni. "Minum"lah segera ketika baru bangun tidur tanpa menggosok gigi terlebih dahulu.

Selamat coba.

Sumber:
1. herbal-id.com/khasiat-atau-manfaat-air-embun.html
2. campurcampur.biz › Kesehatan
3. mbahdaur.blogspot.com › Tips dan Trik
4. laely.widjajati.photos.facebook/Sbentar-lg-Air-Hujan-akan- Membasahimu..
5. laely.widjajati.photos.facebook/MendungMU-Menyejukkan-Tanaman-di-Bu...
6. laely.widjajati.photos.facebook/ALHAMDULILLAH..... Panas-Luar-Biasa........

0 komentar: