Minggu, 29 Juli 2012

"Optimis dan Harapan"

"Orang akan "optimis" dalam hidupnya kalau terus memupuk "harapan". Aku orang yang "optimis", aku punya "harapan", aku punya "harapan" terbesar dalam kehidupan dan bahkan sumber dari segala sumber "harapan", yaitu Allah SWT."


Subhanallah.... Aku tidak ingin seperti orang kecemplung yang hanya asal bisa berpegangan. Asal saja dipegang. Bagiku, kalau memang aku akan tenggelam, aku tidak akan berpegang pada suatu yang tidak jelas. Aku yakin, pegangan yang paling kuat adalah Allah SWT. Itulah yag membuat aku tetap dinamis dan "optimis"

"Harapan" yang besar menciptakan manusia yang hebat. (Thomas Fuller).

Peng"harapan" yang tinggi merupakan kunci dari segalanya. (Sam Walton).

Empat kata pendek yang mewakili apa yang membuat seseorang berhasil: dengan melakukan sedikit lebih, mereka melakukan semua hal yang di"harap"kan dan dengan melakukan sedikit lebih. (Lou Vickery). 

0 komentar:


MusicPlaylistView Profile