Minggu, 16 Oktober 2011

"Pribadi Yang Lebih Menarik"

"Ingin menjadi "pribadi" yang lebih "menarik"? Ada lima langkah supaya anda dapat menjadi "pribadi" yang lebih "menarik".


Lakukan langkah-langkah di bawah ini di akhir pekan agar anda menjadi "pribdi" yang lebih "menarik".

1. Tampil bersih dan wangi. Lakukan olahraga teratur, rajin mandi. gosok gigi, merwat rambut, pakai deodoran, rutin ganti pakaian dalam dan baju, bersihkan kuku kaki dan tangan. Sepele memang. Tapi, coba lihat efeknya nanti. Membuat anda makin bersih dan wangi, teman pasti akan senang mendekati.

2. Jangan asal ikut tren. Tak salah anda jika ingin tampil up to date. Tapi bukan berarti, anda sampai harus jadi korban mode. Yang penting, jangan sampai salah gaya. Sesuaikan dengan ke"pribadi"an. Pilih aneka gaya dan busana. Pilih yang cocok untuk anda.
3. Jadi pendengar yang baik. Teman datang untuk curhat? Sebetulnya, jadi pendengar yang baik bukan semata-mata hanya asal mendengar atau menyediakan telinga. Bikin orang yang bercerita merasa problemnya diperhatikan, dan tahu anda tulus mendengarkan masalahnya. Terkadang, mereka tak butuh solusi, tapi hanya ingin didengar dan diperhatikan.

4. Mata indah, senyum menawan. Mata adalah bagian penting dari wajah, karena jadi jendela hati. Wajah yang selalu berhias senyum, membuat pemiliknya disenangi. Mata yang cantik dan ekspresif, pasti akan membuat anda menjadi orang yang tak terlupakan.  Manfaatkan akhir pekan untuk beristirahat dengan cukup. Agar badan tak lelah, mata indah dan senyum tetap makin menawan.

5. Percaya diri, mudah didekati. Empat poin yang telah disebutkan di atas tak akan ada manfaatnya, jika anda tidak percaya diri. Miliki rasa percaya diri dengan kadar yang tepat, dan jadilah "pribadi" yang mudah didekati. Maka anda tak akan pernah kekurangan teman. Selamat berakhir pekan.

(Sumber: Majalah Cosmopolitan, Edisi September 2003) 

0 komentar: