Jumat, 04 Desember 2009

"KESUKSESAN DALAM HIDUP"

Kesempatan kecil sering kali merupakan awal dari sebuah "kesuksesan" besar. (Demosthenes)


Nilai sebuah "kesuksesan": dedikasi, kerja keras, serta pengabdian pada hal-hal yang ingin dicapai. (Frank Lloyd Wright)

Kualitas hidup seseorang akan tergantung pada komitmentnya untuk meraih ''kesuksesan", tak peduli dalam bidang apa mereka melakukannya. (Vince Lombardi)


Orang yang paling bijaksana bukanlah orang yang paling sedikit mengalami kegagalan, tetapi orang yang sukses mengubah kegagalan tersebut menjadi "kesuksesan". (Richard R Grant)


Harga sebuah "kesuksesan" besar adalah tanggung jawab. (Winston Churchill)


Secara alami manusia dikaruniai dua sisi -- satu untuk bermalas diri dan satu lagi untuk berpikir. Berangkat dari sana akan ditentukan "kesuksesan" atau kegagalan seseorang, dimana tergantung pada sisi mana yang paling banyak dipergunakan. (George R Kirkpatrick)


Berikan hatimu, pikiranmu, kecerdasanmu, serta jiwamu pada setiap tindakan yang kau ambil, sekecil apapun itu. Ini adalah rahasia "kesuksesan". (Swami Sivananda)


Keindahan dari sebuah "kesuksesan" bukanlah bagaimana kita tidak pernah gagal, tetapi pada bagaimana kita bangkit kembali saat mengalami kegagalan.


Aku bukanlah orang terpintar dan paling berbakat di dunia ini. "Kesuksesan" yang kucapai semata-mata karena aku terus berusaha, berusaha, dan berusaha. (Sylvester Stallone)


Tak ada seorangpun yang meraih "kesuksesan' tanpa usaha. Mereka yang mencapai kesuksesan berutang pada keteguhan hati mereka. (Ramana Maharishi)


Keteguhan hati merupakan elemen penting untuk meraih "kesuksesan". Jika kau mengetuk pintu dengan cukup kuat dan keras, kau pasti akan berhasil membangunkan seseorang. (Henry Wadsworth Longfellow)


Apa resep untuk mencapai "kesuksesan"? Bagiku hanya ada empat bumbu dasar :
- Pilihlah karier yang kau sukai.
- Berikan yang terbaik yang ada pada dirimu.
- Manfaatkan kesempatan.
- Dan jadilah anggota tim. (Benjamin F Fairless)


Kata "sukses" muncul lebih dulu dari pada kata "work" hanya ada di dalam kamus.


Cara pasti untuk melewatkan "kesuksesan" adalah dengan melewatkan kesempatan. (Victor Charles)


Terimalah tantangan sehingga kau dapat merasakan kenikmatan sebuah "kesuksesan".


Rahasia "kesuksesan" adalah ketetapan tujuan. (Benjamin Disraeli)


Jadilah orang yang ceria. Jangan berpikir tentang kegagalan hari ini, tetapi berpikirlah tentang "kesuksesan" yang bisa saja datang esok hari. Kau telah menghadapkan dirimu pada tugas yang berat, tetapi kau akan sukses jika kau tetap teguh; dan kau akan merasakan kenikmatan dapat mengatasi segala rintangan. Ingatlah, tak ada usaha yang hilang atau sia-sia dalam mencapai sesuatu yang indah. (Helen Keller)


Jika kau ingin "sukses", kau harus menciptakan sendiri kesempatanmu. (John B Gough)


Lebih penting dari yang lain, mencapai "kesuksesan" lebih merupakan tujuan dari akal sehat yang konsisten dari pada tujuan dari kejeniusan. (Am Wang)


Aku tak bisa membayangkan seseorang yang tidak memberikan segala yang dia miliki dalam permainan hidup ini dapat meraih "kesuksesan". (Walter Cronkite)



Setiap "kesuksesan", baik besar maupun kecil, mengalami tahap kerja keras dan kejayaan; sebuah awal, perjuangan, dan kemenangan.


Terlepas dari segalanya, kesiapan merupakan rahasia "kesuksesan". (Henry Ford)


"Kesuksesan" bukanlah suatu prestasi seperti pencapaian akan sesuatu. Jangan bergabung dengan kelompok yang bermain untuk tidak kalah; bermainlah untuk menang. (David J Mahoney)


Bila seseorang melangkah maju dengan penuh rasa percaya diri untuk meraih mimpinya, dan berusaha untuk menjalani hidup yang ia impikan, maka ia akan menemui "kesuksesan" yang tak terduga pada saat yang tak terduga pula. (Henry David Thoreau)


Berikut ini merupakan pelajaran lama -- tujuan yang layak untuk dicapai, energi dan kesabaran untuk mencapai "kesuksesan", dan keteguhan yang tak terkalahkan oleh segala bentuk kesulitan. (W Punshon)


Orang yang sukses adalah pemimpi yang percaya akan mimpi-mimpinya.


"Kesuksesan" merupakan sebuah perjalanan, bukan tujuan.


Perbedaan antara mereka yang "sukses" dengan yang tidak bukanlah karena kurangnya kekuatan, bukannya karena kurang pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya keinginan. (Vince Lombardi)


Jalan menuju "kesuksesan" adalah dengan mengambil langkah besar dan dengan ketetapan hati. (Anthomy Robbins)


Dalam setiap kegagalan terdapat benih-benih "kesuksesan".


Kemauan untuk "sukses" adalah penting, tetapi yang lebih penting adalah kemauan untuk melakukan persiapan. (Bobby Knight)


Urat saraf yang tak pernah kendur, mata yang tak pernah berkedip, pikiran yang tak pernah melantur kemana-mana merupakan kunci "kesuksesan".


Jika kau ingin "sukses" dalam hidup, jadikan keteguhan hati sebagai sahabatmu, pengalaman sebagai penasihatmu yang bijaksana, kewaspadaan sebagai saudara tuamu dan harapan sebagai pelindungmu. (Joseph Addison)


Tidak ada rahasia "kesuksesan". Hanyalah hasil dari persiapan yang matang, kerja keras dan belajar dari kegagalan. (Colin L Powell)


Camkan dalam pikiranmu, bila kau ingin melakukan sesuatu, maka "kesuksesan"mu tidak tergantung pada kecemerlangan gagasan dan tidak akan terjadi begitu saja dengan tiba-tiba, tetapi akan tergantung pada usaha serta konsentrasi yang terus-menerus saat kau melakukan dan ingin mencapai sesuatu. (Dr. A B Meldrum)


Dalam hidup tak ada kenikmatan yang lebih tinggin dari "kesuksesan" mengalahkan kesulitan, melangkah dari satu kesuksesan ke kesuksesan yang lain, menetapkan harapan baru dan melihatnya terwujud. (Samuel Jckson)


Sejumlah orang kehilangan semangat dan menyerah saat mereka hampir mencapai tujuan, sebaliknya yang lain, meraih kemenangan dengan melakukan sesuatu dengan penuh semangat di saat-saat terakhir. (Polybius)


Segala yang diperlukan untuk mengalahkan mantra kebuntuan dan frustrasi adalah : bersikaplah bahwa kau tak mungkin gagal. Ini adalah lambang, formula, perintah yang akan membawa pandangan kita dari kegagalan menuju"" kesuksesan". (Dorothea Brande)


Aku "sukses" karena kau percaya padaku. (Ulysses S Grant kepada Abraham Lincoln)


Kupelajari bahwa satu-satunya cara kau akan mencapai sesuatu dalam hidup adalah dengan bekerja keras untuk meraihnya. Jika kau berusaha, kau akan "sukses" -- Jika tidak, kau tidak akan "sukses".


Untuk sukses kau harus berani gagal.


Satu halpenting untuk mencapai "kesuksesan" adalah kepercayaan diri. Hal penting untuk kepercayaan diri adalah persiapan yang mantap. (Arthur Ashe)


Orang-orang sering menanyaiku apakah aku tahu rahasia "kesuksesan" dan apakah aku bisa memberikan jalan untuk mewujudkan impian-impian mereka. Jawabanku adalah, kau akan sukses hanya dengan kerja keras. (Walt Disney)


Rahasia "kesuksesan" mereka yang telah sukses terletak pada kenyataan bahwa mereka memiliki kebiasaan melakukan hal-hal yang tidak suka dilakukan oleh mereka yang gagal. (A Jackson King)


Empat kata pendek yang mewakili apa yang membuat seseorang "sukses" dengan melakukan sedikit lebih. Mereka melakukan semua hal yang diharapkan dan dengan melakukan sedikit lebih. (A Lou Vickery)


Mereka yang berani gagal dengan menyedihkan akan bisa mencapai "kesuksesan" luar biasa.


Apa yang tampak sebagai sebuah kegagalan bisa saja merupakan hal yang nantinya sangat menentukan dalam membantumu mencapai "kesuksesan" dalam hidup. (Srully Blotnick)


"Kesuksesan" adalah memanfaatkan secara maksimal kemampuan yang kau miliki. (Zig Ziglar)


Bahkan sebuah kesalahan bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk mendukung tercapainya sebuah"kesuksesan". (Henry Ford)


Aku tak pernah melihat seseorang yang hanya bermalas-malasan di tempat tidur dapat mencapai "kesuksesan". (Jonathan Swift)


Seseorang memiliki antusiasme selama 30 menit, yang lain selama 30 hari. tetapi orang yang memilikinya selama 30 tahunlah yang akan mencapai "kesuksesan" dalam hidup. (Edward B Butler)


Ada harga yang harys dibayar untuk mencapai "kesuksesan", Namun, pada umumnya mereka yang mencapai puncak kesuksesan adalah mereka yang bekerja lebih keras dan lebih lama, belajar dan bekerja tanpa kenal lelah, berlatih untuk tidak mementingkan diri sendiri, dan lebih menyelesaikan lebih banyak masalah dari pada kebanyakan kita. (B C Forbes)


Orang yang memiliki keteguhan hati akan memulai "kesuksesan" hidup saat orang lain berakhir dalam kegagalan. (Edward Eggleston)


Sama dalam semua cabang seni, "kesuksesan" sangat tergantung pada besarnya inisiatif serta usaha seseorang dan tak dapat dicapai tanpa kerja keras. (anna Pavlova)


Berapa banyak orang yang melakukan usaha yang lebih, memberikan kesabaran yang lebih, yang telah sukses mencapai "kesuksesan"? (Elbert Hubbard)


Seringkali hal yang membedakan orang yang "sukses" dengan orang yang gagal bukanlah kemampuan atau gagasan yang cemerlang, tetapi semangat yang dimiliki oleh seseorang untuk mempertaruhkan gagasan mereka, dengan segala resiko yang telah diperhitungkan -- dan keberanian untuk bertindak. (Maxwell Maltz)


"Kesuksesan" semata-mata merupakan keberuntungan. Tanyakan pada mereka yang pernah gagal.


"Kesuksesan" merupakan perjalanan dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan antusiasme. (William S Churchill)


Tak ada jalan menuju "kesuksesan" kecuali tujuan yang jelas dan kuat. Tak ada yang dapat menggantikan hal ini. Sebuah tujuan akan menegaskan sebuah karakter, budaya, kedudukan dan prestasi. ( T T Munger)


"Kesuksesan" tidak akan datang kepadamu... kaulah yang harus datang mencarinya. (Marva Collins)


"Kesuksesan" bukan berarti tidak ada kegagalan; ini berarti memenangkan perang, bukan setiap pertempuran. (Edward Bliss)


Orang-orang yang "sukses" telah belajar membentuk diri mereka melakukan hal yang harus dilakukan saat hal tersebut harus dilakukan, suka atau tidak suka. (Aldous Huxley)


Rahasia nyata "kesuksesan" adalah antusiasme. (Walter Chrysler)


Banyak orang yang gagal adalah mereka yang tidak sadar betapa dekatnya mereka dengan "kesuksesan" saat mereka memutuskan untuk menyerah. (Thomas Edison)


Kau tak perlu begadang sepanjang malam untuk mencapai "kesuksesan"; kau harus siap siaga sepanjang hari. (Earl Nightingale)


Tak ada yang tak mungkin bagi seseorang yang mau dan kemudian bertindak; inilah satu-satunya hukum dalam mencapai "kesuksesan". (Mirabeau)


Rajin membawa "kesuksesan", malas menimbulkan penyesalan.


Pernikahan yang "sukses" membutuhkan jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama.


Tetaplah berpikir optimis dalam segala hal. Sabar adalah kunci menuju "kesuksesan".


Tips "Sukses" Kencan Pertama: Tampil sebagai diri sendiri, jadi pendengar yang baik, jangan mendominasi, tunjukkan anda suka padanya, jangan terlalu agresif.


Makin tinggi jenjang karier seseorang, makin besar tuntutan bagi dirinya untuk memenuhi kebutuhan penunjang "kesuksesan" kerja, dan juga pribadi.


Anda dapat cepat meraih puncak "sukses" secepat anda tidak lagi tertarik dengan uang, pujian, dan popularitas. (Thomas Wolfe).

0 komentar: