Minggu, 25 November 2018

ACARA LAMARAN UNTUK PERNIKAHAN

"Lamaran" merupakan langkah awal sebelum masuk ke tahap pernikahan dilaksanakan.

Acara "Lamaran" merupakan sebuah moment berharga, yang penting adalah kenangan dan kesannya, bukan kemewahannya.
"Lamaran" adalah acara yang penuh keakraban, hingga tidak perlu terlalu banyak orang yang terlibat. 

Secara umum lokasi yang digunakan untuk Acara "Lamaran" adalah rumah pihak calon mempelai wanita. Acara "Lamaran" anak saya, kami laksanakan di rumah calon istrinya pada hari Sabtu tangggal 24 Nopember 2018 sekitar pukul 19.00 WIB. Sangat sederhana dan penuh keakraban. Kami sengaja untuk tidak melibatkan keluarga besar. Hanya keluarga inti Ayah, ibu beserta saudara dari calon istri anak saya. Sayapun sengaja hanya datang bersama anak saya, karena permintaan dari pihak calon istri anak saya. 

Yang paling penting dalam acara  "Lamaran" ini adalah tercapai tujuajn, yakni restu dari keluarga pihak calon istri dan kesepakatan waktu, tempat dan segala sesuatunya untuk dilaksanakannya pernikahan. 

Acara "Lamaran" terlaksana dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, kami ngobrol segala hal dalam kehidupan sehari-hari. Kami pun sudah disiapkan hidangan mulai dari snack, buah dan hidangan makan malam.

Alhamdulillah..... Awal yang sangat baik untuk menambah silaturahmi dan anggota keluarga baru. Semoga kondisi ini akan selalu berjalan dengan baik dan mendapat Ridha Allah itu yang terpenting. Aamiin Yaa Robbal Alamiin..... 

Dan semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menuju proses pernikahan anak 
saya ini.

Step by step terlalui.... Semoga Allah selalu meridhai langkah-langkah kami.

0 komentar: