Jumat, 20 Juli 2018

TIKUS TIDAK SUKA AROMA BUNGA KAMBOJA

TIKUS TIDAK SUKA AROMA BUNGA KAMBOJA


       Alhamdulillah Allah memberikan karunia kepada saya. Pohon Kamboja di rumah saya begitu lebat bunganya. Bunga Kamboja sendiri punya banyak manfaat untuk kesehatan kita, antara lain dapat membantu memelihara kesehatan pencernaan kita. Sayapun sering mengkonsumsi Bunga Kamboja pada saat memasak sayur pecel.

       Bunga Kambojapun merupakan aroma terapi yang biasa saya gunakan dalam rumah maupun kantor. Biasanya sebelum saya gunakan untuk aroma terapi, Bunga Kamboja saya simpan di lemari es. Pada suatu hari saya kelupaan, Bunga Kamboja yang akan saya simpan di lemari es ketinggalan di dapur.

       Tanpa saya sadari, Tikus yang biasanya banyak berkeliaran di dapur dalam beberapa hari ini tidak pernah terlihat semenjak saya meletakkan Bunga Kamboja di dapur. Sampai sekarang saya selalu meletakkan Bunga Kamboja di tempat-tempat yang biasanya Tikus banyak berkeliaran. Alhamdulillah...... Sampai sekarang Tikus tidak berkeliaran di rumah saya semenjak saya meletakkan Bunga Kamboja di tempat-tempat yang biasanya digunakan para Tikus untuk berpesta pora. Saya sudah tidak repot-repot membeli obat Tikus....

Alhamdulillah..... Allah menciptakan Bunga Kamboja yang aromanya ternyata tidak disukai Tikus. Jadi memang haqqul yakin bahwa ciptaan Allah tidak ada yang sia-sia. Semua pasti ada manfaatnya, hanya kita yang selama ini belum mengetahuinya. Maka dari itu kita wajib belajar selama hidup ini, sehingga benar-benar tahu bahwa alam semesta ini diciptakan Allah tidak sia-sia untuk HambaNya.

        Itu tadi pengalaman pribadi saya. Memang seeeh belum pernah ada penelitian apakah Tikus tidak menyukai aroma Bunga Kamboja, tapi pengalaman pribadi saya sudah membuktikannya.... Dan tidak ada salahnya kalau saya membagikan pengalaman yang sangat bermanfaat ini kepada anda. Kalau anda percaya silahkan anda mencobanya...... 

0 komentar: