Minggu, 12 Februari 2012

"Riasan Keemasan - Riasan Oriental"

"Rias" wajah ketimuran yang eksotis banyak memanfaatkan nuansa warna merah dan "keemasan".


Refleksi "riasan" yang mewah dan sarat pesona. Ingin menonjolkan kecantikan "oriental" anda? Kenapa tidak! Silakan anda mencobanya!

"RIASAN" DASAR.
Oleskan foundation) alas bedak likuid senada lebih gelap dari kulit asli anda. Setelah itu, gunakan jemari lentik anda untuk mengoleskan bedak padat yang sudah dicampur sedikit air. Ketika bedak di wajah mulai sedikit mengering, ratakan dengan spons lembab. Baru kemudian bubuhkan bedak bubuk warna coklat, atau yang senada dengan warna kulit.

"RIAS" MATA.
Untuk menonjolkan keindahan mata anda, bubuhkan warna coklat "keemasan" dan orange "keemasan" pada kelopak mata dan baurkan. Pada tulang mata, bubuhi tipis-tipis dan ratakan warna kuning "keemasan" sebagai highlight. Supaya bulu mata terkesan lebat, kenakan bulu mata palsu atau sapukan maskara hitam (resh black). Untuk eye liner pilih pensil warna hitam juga (black lustre).

PIPI.
Usahakan tulang pipi tampak menonjol ke arah samping. Untuk itu, beri dimensi pada pipi dengan memulas pipi dengan warna coral di bagian tulang yang menonjol. Jangan lupa sapukan eye shadow warna coklat "keemasan" pada bagian bawah mata.

BIBIR.
Warna bibir sebaiknya senada dengan perona mata maupun pemulas pipi. Karenanya, pilihlah lipstik warna coklat "keemasan" (glazewear+metalic vapor). (NIZ).

(Sumber: Majalah Wanita Kartini, edisi Nomor Milenium 2027. 18 Januari s/d 1 Februari 2001).

0 komentar: