Rabu, 21 September 2011

"Cinta..... Cinta..... Cinta....."

"What's life without "love"? "Cinta" memang menghanyutkan. Memberi semangat hidup dan menggetarkan hati."


Saat pasangan anda mengalami kesulitan hidup, "cinta" anda justru diuji lewat pengertian, kematangan dan ketulusan hati membantunya.

Olah raga dapat perbaiki kesehatan kardiovascullar, tingkatkan energi, kurangi stress dan memacu endorphin dalm otak yang dikeluarkan saat kita jatuh "cinta".

Pada dasarnya pria takut "cinta"nya ditolak. Sehingga mereka lebih senang mendekati wanita yang open hearted dan bersahabat.

Jika anda telah kencan selama satu tahun tetapi rasa "cinta" tidak muncul-muncul ini berarti anda berdua hanya saling mengagumi, butuh waktu lagi untuk tumbuhkan rasa "cinta".

"Cinta" adalah menghargai, memuji, merasakan syukur, dan mengucapkan kata-kata yang baik kepada orang lain. Kita memiliki begitu banyak "cinta" untuk diberikan, dan semakin kita memberi, semakin kita menerima.

Manusia yang dipenuhi dengan "cinta" melihat "cinta" di semua hal dan menarik "cinta" orang lain.

"Cinta"  murni tidak memiliki syarat atau batasan. "Cinta" tida menahan atau menghambat dirinya. "Cinta" selalu memberi dan tidak meminta balasan apa pun. "Cinta" adalah aliran yang berkelanjutan tanpa batas. Dan semua "Cinta" ini ada dalam diri anda. (Rhonda Byrne).

0 komentar: