Sabtu, 12 Maret 2011

"CARA MELEMBABKAN KULIT KERING"

"Banyak orang mengeluh mempunyai "kulit kering". Hal ini tentunya sangat mengganggu bagi si pemilik "kulit" itu sendiri, apa lagi bagi seorang wanita."


Tidak benar apabila ada yang mengatakan bahwa "kulit kering" tidak dapat dirubah menjadi "kulit" yang bersifat lembab atau normal. Setiap jenis "kulit" dapat dirawat sehingga menjadi sifat-sifat "kulit" normal.


Susu (full cream) dan buah-nuahan, merupakan makanan yang sangat bagus bagi "kulit kering". Susu yang dio;eskan ke wajah juga merupakan masker bagi "kulit" wajah. Apabila "kulit" wajah sudah terasa ketarik, maka bersihkanlah dengan air hangat dan air es. Susu ini dapat melunakkan "kulit" wajah terutama sekali sebagai bleaching, yaitu memutihkan "kulit".


Buah avokad dan buah mangga juga dapat memberi vitamin bagi "kulit" wajah yang sensitif dan "kering" sifatnya. Buah avokad dilumatkan menjadi bubur, kemudian bubur ini lekatkan tipis-tipis pada permukaan "kulit" wajah. Ini sangat bagus sekali untuk membantu mereka yang memiliki "kulit kering", supaya "kulit" mereka lembab dan normal. Setelah bubur avokad itu "kering", cucilah dengan air hangat, baru kemudian gunakan sepotong batu es untuk mengoles-oleskan seluruh permukaan "kulit". Demikian pula apabila anda menggunakan buah mangga yang dibuat bubur, caranya seperti menggunakan buah avokad.
Selamat mencoba. Semoga "kulit kering" anda berubah menjadi "kulit" yang lembab atau normal yang sangat indah......

0 komentar: