Sabtu, 23 Januari 2010

"KHASIAT DAUN SELEDRI UNTUK KULIT"

"Banyak sekali cara untuk mengatasi masalah kecantikan "kulit" wanita. Apabila anda membeli bahan-bahan dari luar negeri tentunya harganya sangat mahal."



Kalau cocok untuk "kulit" kita tidak masalah. Namun bila ternyata malah membuat "kulit" kita bermasalah, justru akan membuat pengeluaran kita malah lebih mahal lagi.


Ada resep untuk "kulit" anda yang berminyak. "Seledri" merupakan bahan penyegar yang bagus untuk menjadikan "kulit" muka yang berminyak menjadi lebih kering dan normal. Bermanfaat sekali untuk membersihkan iritasi-iritasi kecil.


"Seledri" dicuci, lalu dimasukkan ke dalam mangkok kecil dan tuang air mendidih. Biarkan 1/4 jam, maka akan tercium bau harum "seledri" dan siaplah pembilas untuk "kulit" muka anda.


Cara mempergunakannya adalah : Keluarkan daun "seledri", air seduhan di mangkok disimpan di dalam lemari es, dan malam hari setelah "kulit" muka dicuci bersih, cacapi (olesi merata) seluruh "kulit" muka dengan air "seledri" itu dan biarkan sampai beberapa lama menjadi kering, baru dicuci lagi sampai bersih.

0 komentar: