Minggu, 08 Desember 2013

"MANFAAT/KHASIAT BUAH MAJAKANI (MANJAKANI)"

"Majakani" atau "manjakani" adalah "buah" yang tumbuh di Indonesia". 

 
"Majakani" telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang ber"manfaat" untuk kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, "Buah Majakani" banyak ber"manfaat" bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Pohon "Manjakani" sendiri tumbuh di wilayah Indonesia, namun demikian bila dibandingkan dengan daun sirih ternyata buah "majakani" yang kaya "manfaat" ini belum digunakan secara optimal. Di berbagai negara misalnya Cina, India, Arab, Iran, dan Malaysia, Brunai Darussalam,
"Buah Majakani" sudah banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi beragam penyakit organ intim.
"Buah Majakani" berasal dari pohon "majakani" atau atau juga dikenal dengan Pohon Oak. Pohon "majakani" dikenal pula dengan “Oak Galls”. Pohon ini juga punya nama yang lain Mecca "Majakani".

Dibandingkan dengan daun sirih, "majakani" memang relatif kurang dikenal.
Padahal tanaman ini juga ber"khasiat" untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, bangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.


 
Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni "manjakani" (oak galls).

"Manjakani" Dambaan Pasutri "Buah Manjakani" sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. "Khasiat Manjakani" bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim. Ekstrak "manjakani" tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.
Menurut Hembing, penggunaan "manjakani" di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu "manjakani" untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan "manjakani" tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.


Beberapa "khasiat buah majakani" adalah sebagai berikut:

1. Merawat Organ Intim Perempuan

Secara tradisional
"Buah Manjakani" dipakai dengan cara dihaluskan dengan menggunakan alat tumbuk. Lalu hasil tumbukan disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Ada pula cara lain yakni diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.

Dalam hal kesehatan, "Majakani" dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. "Khasiat"nya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. "Manjakani" mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. "Khasiat" lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset. Kalau dulu
"Buah Manjakani" digunakan dengan cara dihaluskan dulu. Lalu dioleskan di organ intim kewanitaan. Ada juga cara lain dengan meminum jamu "manjakani" yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.

2.
"Majakani" Juga untuk Alat Kontrasepsi KB

Nama
"Majakani" sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Aceh yang sudah berumah tangga. Meski "Majakani" sendiri mempunyai "khasiat" untuk menyembuhkan luka, namun jika diolah sesuai permintaan si pemesan maka fungsinya dapat menunda kehamilan. Jadi di Aceh, "Buah Majakani" juga bisa dipakai untuk alat kontrasepsi.

3. Membersihkan Jamur dan Bakteri
"Majakani" ber"khasiat" untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. "Khasiat" lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan "khasiat" lain yang didambakan para wanita adalah untuk menambah kerapatan dan menjadikan miss V lebih keset. "Khasiat"nya memulihkan elastisitas miss V, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan.

Untuk perawatan lanjutan "Majakani" juga bagus untuk mencegah kanker serviks

4. "Manjakani" Dambaan Pasutri
"Buah Majakani" sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. "Khasiat Manjakani" bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak
"Majakani" tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan "Majakani" di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu "Majakani" untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan "Majakani" tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

5.
"Majakani" mampu menyembuhkan penyakit kista

"Buah majakani" yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah "manfaat" dari olahan buah majakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu
"Majakani" yang beredar di pasaran. salah satu resep "Majakani" yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu "Majakani" Aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari "buah majakani", sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.

Sumber:
1. www.lelakidewasa.com/index.php?...buah-majakani...
2. www.virginkembali.com/Solusi-Kesehatan-Wanita...
3. suarahpa.blogspot.com/Mnjakani:-Tumbuh...
4. laely.widjajati.facebook.photos/Alhamdulillah...... Ada pohon.......
5. id.wikipedia.org/wiki/Majakani

0 komentar:


MusicPlaylistView Profile