Sabtu, 21 Februari 2015

"WELCOME TO MY BLOG"

"Welcome to my "Blog".


"Blog" saya ini adalah "Blog" yang berisi rupa-rupa atau nano-nano. Semua permasalahan dalam kehidupan ini ada dalam "Blog" saya. Silahkan hadir di "Blog" saya.....

Tidak ada manusia yang sempurna. Marilah kita sama-sama belajar untuk saling berbagi pengalaman dalam kehidupan ini. "Blog" merupakan salah satu media untuk berbagi pengalaman yang terjadi dalam kehidupan ini. Saya pun juga sering membaca "Blog" orang lain manakala saya membutuhkan suatu informasi yang ingin saya dapatkan.

Misalnya ada tulisan yang cocok dalam "Blog" saya, silahkan anda kutip atau share untuk dibagikan kepada yang lain, karena "Blog" saya inipun juga berasal dari berbagai sumber. Hak cipta hanya ada pada ALLAH SWT. semata. 

Tujuan saya membuat "Blog" ini adalah untuk mendokumentasikan ilmu pengetahuan atau pengalaman pribadi atau apa saja yang saya peroleh dalam mengarungi kehidupan   ini, sehingga dapat saya bagikan kepada orang lain.

Anda pun bisa saja membuat "Blog" sendiri, karena "Blog" bisa dijadikan sarana untuk belajar menulis. Dengan memiliki "Blog", Anda wajib menulis bagaimanapun caranya. "Blog" Anda harus diisi secara berkala baik itu dengan berbagai artikel atau cerita yang bisa Anda buat sendiri. Memang Anda bisa mengambil bahan dari tempat lain. Namun alangkah baiknya kalau Anda mencoba untuk menulis sendiri karena dengan demikian Anda akan memperoleh manfaat yang lebih dari "Blog" Anda.

Tema yang ada dalam "Blog" saya pun juga beraneka ragam, antara lain mengenai :  A L A M, ALLAH, BUDAYA, COCOK TANAM, DEMOGRAFI, DO'A, EKONOMI, ETIKA, GOVERNMENT, HIDUP, HISTORY, IBADAH, ILMU, KEKASIH ALLAH, KESEHATAN, LAIN-LAIN, MAKANAN, MAKANAN/MINUMAN, MANAGEMENT, PSYKHOLOGY, RASULULLAH, SOSIAL, WANITA, dan WISATA.

Alasan saya membuat banyak tema dalam "Blog" saya ini karena semua tema itu saya alami dalam kehidupan saya di dunia ini, sehingga siapa tahu dapat dijadikan pelajaran bagi orang lain. Tema-tema dalam "Blog" saya ini pun bisa saja saya tambahkan se-waktu-waktu sesuai dengan tulisan yang akan saya tuangkan dalam "Blog" saya ini. 

Saya sangat bahagia seandainya "Blog" saya ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan apa lagi bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari..... Seandainya, barangkali ingin beberapa penjelasan mengenai tulisan yang ada pada "Blog" saya, silahkan anda kirim ke emile saya. Terbuka untuk siapa saja.....

0 komentar:


MusicPlaylistView Profile